GuidePedia

0
Dingin (Abadi)
Karya : Anisa Razmi


Getar jemariku semakin menusuk perasaan
Nafas tertahan tak mampu melawan
Ketegasan tatapanmu menawan
Kulit lembut pucat melemahkan

Kemampuanmu memikat 
Keahlianmu terlalu berbakat
Malam hari kau jadikan habitat
Di setiap mimpi pasti teringat

Kau berbeda dariku
Nyawa hidupku ada di perasaanmu
Kapan kau akan jadikan aku bangsamu
Disaat kau menahan gairahmu

Akan tinta merah nadiku
Akan tatapan alami cintaku
Akan kisah hidup bak novel impianku
Akankah kau jaga aku ?

Bawalah aku bersama jiwamu
Jangan biarkan waktu menghentikan kesempurnaanku
Tiba dimana aku tertahan takdir kematianku
Aku tahu kau tak terganggu waktu

Maukah kau menungguku terlahir kembali
Menjadi cinta sejati sekali lagi
Melalui masa remaja denganmu lagi
Kau abadi cintamu ku bawa sampai mati....





Posting Komentar

 
Top
Singing Hatsune Miku