GuidePedia

0

Download Film Comic 8 Terbaru

Film Comic 8 merupakan film bergenre aksi-komedi Indonesia yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh beberapa comic/pelawak yaitu Mongol,Mudy Taylor,Ernest Prakasa,Kemal Palevi,Babe Cabiita,Fico Fachriza,Arie Kriting, Indro Warkop dll.
Film komedi Comic 8 dirilis pada 29 Januari 2014,Beberapa orang yang sudah menontonnya di Bioskop memberikan review yang positif untuk film comic 8 ini dengan rating paling tinggi dan para penonton puas setelah menontonnya.

Sinopsi Film Comic 8
Delapan anak muda dari berbagai latar secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan. Masing-masing mempunyai alasan dan motif berbeda. Ada yang merampok karena galau, hobi, iseng, adrenaline sport, bahkan untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.
Kedelapan perampok tersebut terbagi menjadi tiga regu dengan kemampuan dan jam terbang berbeda. Perampokan yang awalnya seperti kebetulan, terkepung oleh pasukan polisi super cantik. Akhirnya mereka harus bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada serta mencari jalan keluar terbaik untuk semua.

Info Film Comic 8
Produser : Frederica
Sutradara:  Anggy Umbara
Penulis : Fajar Umbara
Pemeran : Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting
Tanggal edar : Rabu, 29 Januari 2014


Download Film Comic 8 Terbaru Indowebster

Single Link :
pass Google Drive : otaqantiq
Nb : Versi TVRip, silahkan pilih salah satu link tersebut.
http://adf.ly/1ZiyTK

Posting Komentar

 
Top
Singing Hatsune Miku