GuidePedia

0
Music Classic untuk Meningkatkan Kemampuan Belajar


Mood saat belajar sangat berpengaruh terhadap prestasi anak. Situasi dan kondisi yang mendukung akan menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan nyaman. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, mengerjakan tugas kuliah sambil mendengarkan music klasik membuat saya semakin semangat dalam belajar, lebih kreatif dan tenang. Terlebih musik tersebut disajikan dengan gambar-gambar kualitas HD sesuai tema musik yang dapat memanjakan mata Anda dan anak. Berikut daftar musik klasik yang dapat meningkatkan Mood dalam belajar dan menambah kecerdasan otak. (Edisi Antonio Vivaldi- 4 Seasons)

1. Antonio Vivaldi - Autumn (Allegro)
 Musik yang satu ini memiliki irama yang lumayan cepat sehingga dapat meningkatkan semangat dalam belajar. Namun dalam suasana yang nyaman.





2. Antonio Vivaldi - Spring
Berbeda dengan Autumn, Musik yang bertemakan Spring ini jauh lebih memacu semangat anak dalam belajar, sisi kreatifitas mereka juga akan bertambah ketika mendengarkannya. Hal ini dikarenakan lagu ini menggambarkan keindahan musim semi yang penuh warna dan bunga, terlebih lagu ini sering dijadikan sebagai original soundtrack film Barbie. 

3.Antonio Vivaldi - Winter
Diantara semua lagu Vivaldi, lagu bertemakan "Winter" ini adalah favorite saya. Ritmenya yang santai, membuat pikiran kita lebih rileks. Di tengah lagu, melodi yang sedikit cepat membuat kecepatan berpikir kita juga bertambah. Setiap saya mendengarkan lagu ini hal yang terbayang adalah tumpukan salju yang putih,dingin namun sedap dipandang. Sebuah maha karya yang luar biasa.


Arigatou gozaimasu ,don't forget share and comments my post. *_*

Posting Komentar

 
Top
Singing Hatsune Miku