GuidePedia

0
"Aku Cemburu"


Aku Clara, salah satu siswa SMK di kota Bandung. Aku nggak single kok, aku juga tidak memiliki kisah cinta miris karena mengagumi seseorang tanpa berbalas. Tapi aku tipe cewek yang manja,egois dan cemburuan,so nggak heran kalo pacarku Lucas agak risih sama sikap kekanak-kanakanku. "Pokoknya kalo kamu masih temenan sama mereka dan main game online, kamu nggak boleh anggap aku pacar lagi" itu kata-kata yang sering sekali aku katakan pada Lucas, memang kejam sih tapi bukan tanpa alasan aku gitu. Soalnya dia sering buat aku kecewa. Terutama dengan game online yang selalu menyita waktunya.
"Aku tau kamu cemburu sama temen-temenku dan hobbyku, tapi pliiss sayang kamu ngerti dong kalo aku juga butuh "Me Time" . Ingat Me time yang dimaksud bukan Waktunya makan Mie seperti yang dibilang Bastian suaminya Bintang tapi lebih tepatnya personal time kali ya..."Ok deh". Jawabanku yang ketus.
Cebel...cebel..cebel...kenapa harus gini mulu sih... emangnya game online ntu lebih asyik dibanding nemenin aku, atau ngobrol sama aku ? Lah. Dengan nebeng minta kuota my brother aku coba iseng ngintip log aktivitas Lucas di fb (pesbuk) . Loh,lah..leh... OMG,... wadaw... (ekspresi berlebihan) ..AVHA...!..
Tidak lain dan tidak bukan ternyata dia ..tidak melakukan apa-apa selain maen game ol di fbnya. Sayang ya padahal ekspresi wajahku sudah menandingi ekspresi para pemain Cinta Fitri seasons spring.
Karena masih dipenuhi perasan kepo ech korupsi a, perasaan maksudnya. Aku langsung log out fb aku dan diganti dengan log in fbnya Lucas. Tanpa pikir panjang x lebar x tinggi, aku langsung membuka arsip pesan dia. Siapa tau , tau siapa dia suka chattingan sama cewek atau cengek-cengekan (lagi musimnya). Eh ea ternyata (ekspresinya mana !) tiba-tiba aku mendengar suara sang sutradara dengan ekpresi gereget..Alah dia juga kurang ekspresi.. Eh,,.hust ! ngaco ..udah deh kita lanjut...(Ariel Noah berteriak).
Aku terdiam sejenak sekujur tubuhku terasa panas, pikirku melayang, tak percaya apa yang aku lihat saat ini. Dalam arsip pesan Lucas ternyata ada chat antara dia dengan Sang MANTAN . Dan nyebelinnya si kunyuk yang pertama kali ngirim inbox ke ntu cewek "Hy..cie...wkwkwkwk" Ogah bangetkan ? penting gitu cuman bilang gitu doang. Rasanya ni kepala ngeluarin 2 tanduk,4 cula,6 gading, dan 8 taring (ngayal) saking marahnya. 
Oalah bakalan ada perang dunia ke-3 nih besok. Tunggu tanggal mainnya Lucas . Awas kau , sembari meremas-remas kepalan tanganku. Hari esok pun tiba , aku sudah menanti Lucas di depan kelas sambil tersenyum sinis padanya. "Ada apa sayang ? Kenapa nggak bales sms aku ? Kamu masih marah ya ?". Idih watados (Wajah Tanpa Dosa) nian dia. "Hmmmz nggak".. Aku masuk ke kelas dan duduk di bangku ku, aku pura-pura sibuk dengan tasku. "Kenapa sayang , cerita dong ..Aku khawatir..". " Yakin kamu mau tau banget,biasa aja atau cuman kepo ?". " Seriusan sayang"..Ok..dengan taktik wanita cantik.. aku langsung memberikan Lucas pertanyaan bak seorang polisi. Dan pada akhirnya dia ngaku bahwa dia salah lalu meminta maaf padaku dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. 
Aku memang bilang bahwa aku sudah memaafkan dia, tapi kesalahannya kali ini menjadikan dia selalu terpojok karena setiap aku teringat hal itu aku selalu membully dia dengan mengatakan " hy..ciye..wkwkwkwk, penting keles ". Ekpresi wajah yang dia tunjukan pun selalu sama, merasa bersalah bercampur malu, ada melonnya, strawberry, apel, mangga, blewah, bahkan alpukat. Lah bikin es buah kali. Aku bersyukur dia sekarang semakin sayang sama aku, malu mungkin yah, dia juga lebih sering nemenin aku dibanding ke net cuman buat maen game online. Semoga always on ya rasa malunya. :D.


Intinya tidak semua kecemburuan itu berakhir pertengkaran , rasa cemburu merupakan bumbu dari sebuah hubungan . Berbahagialah saat pasanganmu merasa cemburu karena itu tandanya dia perhatian dan takut kehilangan kamu, tapi jangan sengaja cari gara-gara itu namanya GTM "nggak tau malu". Betul tidak.?..pokoknya..hy,,,ciye...wkwkwk aja deh.
:v

Posting Komentar

 
Top
Singing Hatsune Miku